Pilkada

Bertemu Pasha, Partai Perindo Tepis Isu Koalisi Pilkada

368
×

Bertemu Pasha, Partai Perindo Tepis Isu Koalisi Pilkada

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Jelang Pilkada serentak 2020, sejumlah petinggi partai politik terus melakukan komunikasi politik. Malam ini, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo Said bertemu dengan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efriam Musa, Kamis malam, 3 Oktober 2019.

Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulteng Andri Gultom yang hadir dalam pertemuan itu mengaku bahwa Sigit atau Pasha Ungu hanya bertukar pikiran soal Sulawesi Tengah di masa mendatang kepada Partai Perindo. Iapun menampik soal pembahasan yang menyangkut dengan koalisi dan sebagainya.

BACA JUGA :  Jelang Pergantian Tahun, Tolitoli Diguncang Gempabumi Berkekuatan 5,1 SR

” Hanya silaturahmi biasa sekaligus pak Sigit bertukar pikiran soal pariwisata dan kewirausahaan, yang insyaAllah itu untuk kebaikan daerah, “kata Andri Gultom saat dihubungi media menyangkut dengan foto pertemuan yang di upload oleh akun resmi Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim.

Menurut Andri, dalam pertemuan itu, Partai Perindo melalui Ketua DPW Clemens Efraim sangat berharap Sulteng bisa mengembangkan pariwisata yang ada didaerah, karena potensi dan peluang itu sangat berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya.

BACA JUGA :  IJTI Kutuk Pengeboman Gereja di Surabaya

“Beliau sebagai petinggi Partai PAN tentu nanti juga akan memberikan masukan kepada para anggota legislatif PAN, maupun kepala daerahnya berkaitan dengan saran dari Partai Perindo. Yang jelas Partai Perindo akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi daerah , ” ujarnya.

Ditanya lebih dalam berkaitan dengan hasil pertemuan tersebut dalam kepentingan Pilkada serentak, Andri menjelaskan bahwa komunikasi politik itu biasa dilakukan. Hanya saja memang momentumnya adalah Pilkada serentak, sehingga banyak dikait kaitkan oleh pihak lainnya.

BACA JUGA :  Larangan Eks Napi Korupsi Diundangkan, Ini Perubahannya

“Yang jelas ini hanya silaturahmi, kami sangat menghargai undangan dari pak Sigit, ” ujarnya.