Jelang Pilkada, AS Miliki Pikiran Yang Sama Bangun Morowali Utara

oleh -20 views

MOROWALI UTARA, Kabar Selebes – Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Morowali Utara masih cukup lama pada September 2020. Meski demikian, konstalasi perpolitikan sudah mulai menghangat di negeri Tepo Asa Aroa itu.

Beberapa tokoh telah di sebut-sebut bakal maju dalam kontestasi lima tahun itu. Salah satunya adalah tokoh muda yang cukup familiar, yakni Moh Asrar Abd Samad. Saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Morowali Utara.

Asrar-sapaan akrabnya, disebut-sebut sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Morowali Utara periode 2020-2025. Putra daerah ini cukup dikagumi masyarakat, khususnya di wilayah asalnya, yakni Kecamatan Bungku Utara dan Mamosalato.

Dia juga mengagumi salah satu tokoh Mori, yang cukup sukses membangun daerah Kabupaten Morowali, yakni Sumisi U. Marunduh.

Putra terbaik Mori itu adalah mantan Wakil Bupati Morowali selama dua periode (2007-2012 & 2013-2018), bersama mantan Bupati Morowali dua periode, Anwar Hafid. Keduanya disingkat AS.

BACA JUGA :  Pemkot Cilegon Bangun SD 2 Sigi-Biromaru Senilai Rp1,6 M

“Kami bersyukur dapat bertemu langsung di sela-sela hangatnya konstalasi politik menjelang Pilkada Morowali Utara,” kata Ketua DPW PBB Sulawesi Tengah itu, Kamis (17/10/2019).

“Beliau sukses membangun Morowali selama 10 tahun, pastinya segudang ilmu dan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi,” jelasnya.

Asrar melanjutkan, bahwa Morowali Utara adalah daerah yang majemuk, maka harus dipikirkan secara majemuk pula. Mengesampingkan ego masing-masing.

“Bersatu padu membangun daerah itu yang paling penting,” tandas Asrar.

Asrar dan Sumisi (AS) memiliki pikiran yang sama, yakni ingin membangun Morowali Utara yang lebih maju.

“Semoga ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dapat mempersatukan niat kami dalam pembangunan, dan berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” tutupnya. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 76 times, 1 visits today)