Kwarcab Palu Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Ambon

oleh -6 views
Ketua Kwarcab Palu, H. Nanang menyerahkan bantuan bagi warga Ambon melalui posko kendali Pramuka peduli gempa bumi Ambon, yang diterima langsung oleh Kwarda Provinsi Maluku John Wattimena.

AMBON, Kabar Selebes – Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Palu, pada Senin (14/10/2019) secara resmi menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa Ambon, Maluku. Bantuan berupa uang tunai senilai Rp 30 juta tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Kwartir Daerah (Waka Kwarda) Provinsi Maluku John Wattimena.

Ketua Kwarcab Palu, H. Nanang yang dikonfirmasi via telepon mengaku, masyarakat Ambon melalui pihak Kwarda mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bahkan disebutkan juga masyarakat Palu adalah orang-orang yang luar biasa, meski berada diposisi yang sama menjadi korban bencana, namun rasa kepedulian sesama begitu tinggi.

“Terimakasih masyarakat Kota Palu atas bantuannya, warga Palu adalah orang-orang luar biasa meski saat ini masih dalam tahap pemulihan pasca bencana,” ungkap Nanang, menirukan sambutan Waka Kwarda Provinsi Maluku.

BACA JUGA :  Resmi Mendaftar, Hasanuddin Atjo Siap Mundur Diri dari ASN

Lebih jauh Politisi PKB ini juga menjelaskan bahwa dana yang disalurkan bersumber dari berbagai pihak, baik dari penggalangan di lampu merah hingga bantuan dari anak-anak pramuka yang ada di sekolah.

Sehingga Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta membantu para korban bencana diambon, meski menurutnya jumlah bantuan yang diberikan tidaklah besar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan masyarakat Ambon dapat segera bangkit untuk memulai kembali kehidupan mereka,” harapnya.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 51 times, 1 visits today)