Pembangunan Kantor Tiga Pilar di Desa Ogoalas Terus Dipacu

oleh -3 views

PALU, Kabar Selebes- Pembangunan kantor tiga pilar yang berada di Desa Ogoalas, Kecamatan Tinombo, Parigi Moutong oleh Satgas TMMD ke-106 terus dipacu. Kantor bersama antara Babinsa, babinkamtibmas dan kepala desa itu ditargetkan akan rampung sebelum batas waktu Program TMMD ke- 106 2019 ini berakhir.

Menurut Komandan Kodim 1306/Donggala Kolonel Inf Widaya Prasetyo, kantor tiga pilar ini akan difungsikan sebagai tempat untuk pertemuan para masyarakat di desa tersebut, selain menjadi pos bagi babinsa yang bertugas di Desa tersebut.

Selain pembangunan kantor tiga pilar, program ini juga membangun infrastruktur lainnya di tiga desa yaitu desa Ogoalas, Patingke dan Lombok.

Infrastruktur yang dibangun oleh TMMD diantaranya peningkatan badan jalan sepanjang 5 km dan pembuatan jamban sebanyak 28 unit untuk masyarakat di desa terpencil yang menjadi sasaran TMMD.

BACA JUGA :  Rubbermaid Bantu Alat Kebersihan Untuk Korban Gempa Palu

Selama pelaksanaan pembangunan infrastruktur oleh satgas yang masih menjadi kendala saat ini adalah medan yang begitu sulit.

Sehingga itu para satgas yang di bantu oleh masyarakat untuk membuka jalur alternatif agar mudah untuk dilalui baik itu masyarakat maupun satgas TMMD untuk menyuplai material.

Karena selama ini soal akses jalan yang kurang memadai membuat para satgas agak sedikit kwalahan untuk menyuplai material.

Namun saat ini semuanya sudah bisa teratasi dengan baik dan lancar oleh para satgas serta semangat yang tinggi untuk menyejahterakan masyarakat di desa yang menjadi sasaran.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 17 times, 1 visits today)