Pemcam Bungku Tengah Resmi Buka Penyerahan Kartu Bantuan Pangan Non Tunai

oleh -2 views
MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah secara resmi telah membuka penyerahan kartu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk masyarakat yang kurang mampu.

Penyerahan kartu BPNT dilaksanakan di Balai Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Senin, 14 Oktober 2019.

“Penyerahan kartu BPNT adalah program Pemerintah Pusat melalui Dinas Sosial Kabupaten Morowali, yang diberikan kepada masyarakat yang layak untuk menerima,” kata Camat Bungku Tengah, Mohammad Asfar, Selasa (15/10/2019).

Dia berharap, dengan telah diserahkannya kartu BPNT benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu selaku penerima bantuan.

Sehingga, bisa sedikit membantu untuk pemenuhan kebutuhan hidup bagi penerima yang ada di Kecamatan Bungku Tengah khususnya.

“Saya berpesan secara khusus kepada instansi yang melakukan pendataan, agar benar-benar mendata orang-orang yang memenuhi syarat untuk menerima bantuan,” jelas Asfar yang baru sebulan menjadi Camat di Bungku Tengah ini.

Di Kecamatan Bungku Tengah terdiri dari 13 desa dan 6 kelurahan. Ini adalah wilayah kecamatan yang menjadi pusat ibukota Kabupaten Morowali. (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 27 times, 1 visits today)