Pemkab Sigi dapat Bantuan Bencana dari PT Pelindo

oleh -3 views

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi, Mohamad Irwan menerima bantuan korban bencana masyarakat Kabupaten Sigi dari PT. Pelindo dalam rangka pendistribusian bantuan dana pemulihan untuk Korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Bantuan sebesar Rp300 juta itu diserahkan di ruang rapat kantor Bupati Sigi Jumat (11/10/19).

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sigi Iskandar Nongtji, General Manager PT. Pelindo IV Cabang Pantoloan dan Perwakilan PT. Pelindo Pusat.

Bupati Sigi Mohammad Irwan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pelindo yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sigi.

BACA JUGA :  Pengurus Dilantik, MUI Bungku Tengah Diharap Ciptakan Generasi yang Bermoral

“Saya sangat berterima kasih kepada PT. Pelindo yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam pada tahun 2018. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sigi terdampak bencana,” kata Irwan.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut General Manager PT. Pelindo IV Cabang Pantoloan menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut guna pemulihan untuk korban bencana alama di Kabupaten Sigi.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....


(Visited 23 times, 1 visits today)