Sejumlah Kepala Desa Dilantik, Taslim: Visi Misi Desa Harus Sejalan Morowali Sejahtera Bersama

oleh -3 views
Bupati Morowali, Taslim, saat melantik dan mengambil sumpah sejumlah kepala desa, Selasa (22/10/2019). Foto: Ahyar Lani

MOROWALI, Kabar Selebes – Sejumlah Kepala Desa dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Morowali, Taslim, Selasa (22/10/2019).

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Sejumlah Kepala Desa yang dilantik berasal dari tiga kecamatan, yakni Bungku Tengah, Bungku Timur, dan Bahodopi.

Pada kesempatan itu, Bupati Morowali, Taslim, memberikan sambutan usai menyematkan kepangkatan dan simbol resmi kepada para Kepala Desa.

Taslim mengatakan, tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya setelah dilantik sebagai Kepala Desa.

“Menata kembali kondisi desa secara baik, dan merajut kembali kondisi masyarakat seperti sediakala,” katanya.

Dalam menggerakkan pembangunan di desa, Pemerintah Desa diharapkan tidak berjalan sendiri. Implementasi visi dan misi desa harus sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah saat ini, yakni Morowali Sejahtera Bersama.

BACA JUGA :  Polda Sulteng Turunkan 2 SSK ke Lokasi Banjir Bandang Sigi

“Ini harus sejalan, menjadikan Morowali Sejahtera Bersama. Harapan masyarakat bagaimana kita sejahterakan mereka,” ujarnya.

“Program akan berhasil kalau masyarakat mengambil manfaatnya. Saya berharap ke depan tidak ada kesulitan,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali Najamudin, Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Kapolres Morowali Bagus Setyawan, Dandim 1311 Morowali, Asisten III Setkab Morowali Bambang Soerojo, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Morowali.

Selain itu, sejumlah Kepala OPD, Camat dan Sekretaris Bungku Tengah, Bungku Timur, dan Bahodopi, beberapa Kepala Desa dan Ketua BPD, serta warga masyarakat dari tiga kecamatan. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 30 times, 1 visits today)