Tim Satgas TMMD Tetap Berkoordinasi dengan Masyarakat agar Pekerjaan Tercapai Sesuai Target

oleh -3 views

PALU, Kabar Selebes – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke – 106 Tahun 2019 Kodim 1306/ Donggala dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas tetap berkoordinasi dengan masyarakat di desa yang menjadi sasaran TMMD tersebut.

Dandim 1306/Donggala Kolonel Infanteri Widya Prasetyo mengaku terus memantau secara rutin dan selalu berkoordinasi dengan para satgas selama pembangunan infrastruktur berlangsung.

“Sejauh ini semuanya berjalan sesuai rencana. Kami salut kepada anggota kami dan masyarakat yang telah menjalankan program dengan penuh semangat,’’ jelasnya.

Karena kata Widya, setiap pekerjaan yang dilakukan di suatu tempat terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan masyarakat setempat agar pekerjaan tersebut dapat disuport baik oleh masyarakat.

Pekerjaan infrastruktur di tiga Desa terpencil yang ada di Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong saat ini sudah memasuki hari ke-17 yang ditargetkan selama 30 hari.

BACA JUGA :  Puluhan Warga Sampaka Ikuti Pengobatan Massal

Selama pelaksanaan Program TMMD ke 106 ini banyak menuai pujian dari Pemerintah setempat maupun masyarakat,karena TNI dengan masyarakat itu sangat bersinergi terkait masalah pembangunan infrastruktur khususnya di desa terpencil.

Program TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan Program rutin setiap Kodim yang ada di Indonesia, bukan hanya di Sulawesi tengah dilaksanakan TMMD.

Saat ini yang sudah dibangun oleh TMMD ke 106 Kodim 1306/Donggala yakni pembuatan jamban sebanyak 28 unit jamban di tiga desa dan peningkatan badan jalan sepanjang 5 km di Desa Patingke.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 25 times, 1 visits today)