Pengurus KONI Morowali Periode 2019-2023 Dikukuhkan, Arnila M Ali Jabat Ketua

oleh -13 views

MOROWALI, Kabar Selebes – Bupati Morowali, Taslim, melantik dan mengukuhkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Morowali periode 2019-2023.

Pengukuhan dan pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Morowali, Kamis (31/10/2019). Dengan tema “Semangat Bersama Meningkatkan Prestasi Olahraga serta SDM yang Unggul Menuju Morowali Sejahtera Bersama”.

Ketua KONI Kabupaten Morowali, Arnila M. Ali mengatakan, dirinya siap menciptakan atlet-atlet berprestasi di setiap bidang olahraga. Bahkan atlet-atlet akan selalu diikutsertakan dalam setiap pertandingan di tingkat daerah, regional, dan nasional. 

“Terima kasih atas jabatan Ketua KONI Kabupaten Morowali yang diamanahkan kepada saya. Komitmen saya akan memajukan dunia olaharaga di Morowali. Daerah kita sangat berpotensi di dunia olahraga,” jelas Cica-sapaan akrabnya, yang baru beberapa hari menjabat Ketua KONI Morowali.

BACA JUGA :  Dilimpahkan ke Kejaksaan, Ketua DPW PAN Sulteng Oscar Paudi Jadi Tahanan Kota

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Morowali Muh. Jafar Hamid, Sekum KONI Sulteng Adi Muhamad, Ketua Bidang Organisasi KONI Sulteng Hasan, perwakilan pengurus 17 cabang olahraga Morowali, dan pimpinan OPD Morowali, serta undangan lainnya. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 44 times, 1 visits today)