Petahana Wagub Sulteng Rusli Dg Palabbi Daftar ke DPD Golkar

oleh -25 views
HM Rusli Dg Palabbi menyerahkan berkas pendaftaran pencalonanya ke DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah diterima Sekretaris DPD Golkar Amran Bakir Nai, Senin (11/11/2019). (Foto Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Petahana Wakil Gubernur Sulawesi Tengah HM Rusli Baco Dg Palabbi terus ‘bergerilya’ ke partai-partai politik untuk menggalang dukungan. Rusli bahkan sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon Wakil Gubernur.

Untuk mendapatkan dukungan, Senin (11/11/2019), Rusli Dg Palabbi mendatangi Sekretariat DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah untuk mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonannya.

Kedatangan Rusli diterima Sekretaris DPD Partai Golkar Amran Bakir Nai beserta sejumlah pengurus harian. Rusli menyerahkan berkas dan diteliti olehtim verifikator.

Didampingi timnya, Rusli Dg Palabbi menyampaikan secara umum visi dan misnya untuk maju betarung dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Bhabikamtibmas Imbau Warga untuk Waspadai Curanmor

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Amran Bakir Nai menyampaikan bahwa tim verifikasi akan meneliti lebih jauh berkas yang disetor bakal calon. Kalau ada kekurangan akan disampaikan melalui tim untuk dilengkapi.

Rusli Dg Palabbi saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah H Longki Djanggola untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Rusli Dg Palabbi mengisi kekosongan karena H Sudarto meninggal dunia. (patar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 112 times, 1 visits today)