Taklukan PSN Ngada, Peluang Celebest FC Makin Tipis ke Putaran Nasional

oleh -6 views

PALU, Kabar Selebes – Celebest FC berhasil menaklukkan tim tamu PSN Ngada dengan skor 1-0, dalam laga lanjutan Liga 3 pra Nasional Grup C di Stadion Gawalise Palu Selasa (26/11/2019) sore.

Pada babak pertama Celebest FC bermain agresif untuk bisa menembus pertahanan tim lawan PSN Ngada. Akan tetapi belum membuahkan hasil.

Beberapa peluang gol didapatkan oleh Celebest FC tetapi tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh stariker yang dimiliki Celebest FC.

Memasuki babak kedua pertandingan, Celebest FC terus melakukan penekanan kepada tim tamu. Alhasil tim asuhan Coach Eduward Tjong mendapatkan hadiah tendangan pinalti tetapi peluang tersebut tidak bisa dimanfatkan dengan baik.

Keselahan yang dilakukan pemain Celebest FC dengan tidak mencetak gol pada saat wasit menghadiahkan tendangan pinalti, terbayar dengan mencetak satu goal pada menit 75 oleh Afandi Pulu dengan skor 1-0. Skor tersebut berakhir hingga peluit babak kedua dibunyikan wasit.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2020, KPU Poso Buka Penerimaan Panitia Pemilihan Kecamatan

Pelatih Kepala Celebest FC,  Eduward Tjong mengatakan meski dalam tekanan yang tinggi anak asuhnya bisa meraih kemenengan.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang punya perjuangan selama ini, apapun hasilnya kita lolos atau tidak dengan hasil kemenangan di kandang sudah memberikan yang terbaik untuk warga Palu,” ungkap Coach Eduward Tjong usai laga.

Meski meraih kemenangan atas tim asal NTT PSN Ngada, Celebest FC nyaris tidak punya peluang lolos ke babak nasional. Saat ini klub milik Abdee Negara itu bertengger di posisi ketiga klasemen dengan poin 9, sementara dipuncak klasemen ada Semeru FC dengan poin 13 disusul PSN Ngada dengan poin juga 13.

Celebest FC masih memiliki satu pertandingan  terakhir melawan Semeru FC di Lumajang. Meski nantinya akan memenangkan pertandingan, Celebest FC hanya  mengantongi poin 12.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 107 times, 1 visits today)