Mengelola Keuangan dan Aset Daerah, Faruk: Laksanakan Tupoksi Sesuai Regulasi

oleh -3 views

MOROWALI, Kabar Selebes – Pengelolaan keuangan dan aset daerah menjadi perhatian utama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali.

Olehnya, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Morowali, Faruk Djibran, yang baru dilantik mulai mengambil langkah-langkah konkrit untuk pembenahan.

“Ini menjadi tugas pokok dan fungsi yang harus saya jalankan sebagai Kepala BPKAD Morowali yang baru dilantik. Saya harus koordinasi dengan Bupati jika ada hal-hal yang urgen,” ujar mantan Kepala Dinas Perindag Morowali ini, Rabu (6/11/2019).

“Bagaimana mengelola keuangan daerah ini agar bisa teraplikasi bagus laporannya. Saya juga akan berkoordinasi dengan mantan Kepala BPKAD supaya membantu bagaimana tata kelola keuangan dengan baik,” jelas Faruk.

Dilanjutkannya, bahwa dalam mengelola keuangan daerah tak ada permasalahan. Karena pos-pos anggaran yang disediakan sudah jelas. Sehingga, pengeluaran dan pemasukan anggaran sudah diketahui.

“Mengelola keuangan sebetulnya tidak masalah, karena sudah jelas pos-pos anggaran. Prinsipnya kita melaksanakan tugas dengan regulasi. Saya sebagai orang hukum harus mentaati itu,” katanya.

Saat pelantikan beberapa hari lalu, Bupati Morowali, Taslim, menyampaikan pesan bagaimana daerah bisa maju. Mewujudkan visi dan misi Morowali Sejahtera Bersama.

“Kita dituntut bekerja secara profesional sesuai tupoksi, supaya kami yang diberikan amanah ini bekerja dengan baik. Kuncinya Morowali Sejahtera Bersama,” tutupnya.

Seperti diketahui, Faruk Djibran dilantik menggantikan mantan Kepala BPKAD Morowali, Alwi Gawi, yang telah memasuki masa Purna Bakti. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 22 times, 1 visits today)