Menikmati Kuliner Air Tawar dengan Suasana di Atas Kapal

oleh -47 views

PALU, Kabar Selebes- Bagi anda yang pencinta kuliner serta ingin menikmati suasana makan di atas kapal tidak perlu jauh- jauh keluar dari Sulawesi Tengah. Karena di Sulawesi Tengah kini hadir restoran berbentuk kapal.

Restoran berbentuk kapal ini bisa anda jumpai di Kabupaten Sigi tepatnya di Desa Kalukubula yang tidak jauh dari ibu Kota Sulawesi Tengah yakni Kota Palu.

Selain menikmati kuliner khas restoran ini anda juga dimanjakan dengan suasana kapal di atas kolam yang bisa anda abadikan untuk berswafoto.

Kuliner yang ditawarkan dari restoran ini adalah ikan air tawar seperti ikan patin, ikan mujair, ikan mas dan ikan nila.

Rata- rata pengunjung yang datang ke restoran ini adalah pegawai kantoran yang ingin menikmati kuliner sehabis pulang kantor.

BACA JUGA :  Tunjang Peradaban Manusia, IAIN Kembangkan Kampus Sigi

Menurut Jamal, pemilik restoran, bahwa restoran ini menawarkan konsep kuliner dan wisata untuk para pengunjung.

Kata Jamal ide untuk membuat restoran seperti ini muncul secara spontanitas.

Dirinya juga menambahkan keunggulan dari restoran ini adalah ikan air tawar karena Kabupaten sigi sendiri di kenal dengan penghasil ikan air tawar.

Mashufa, pengunjung restoran La Toratima mengatakan restoran ini ciri khasnya dari rasa ikannya sangat enak, kerena kebanyakan ikan air tawar yang di masak masih ada rasa amisnya akan tetapi di restoran ini sangat enak sekali ikan air tawarnya tidak ada sedikitpun rasa amisnya.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 268 times, 1 visits today)