Pelaku Pencurian di 23 TKP di Palu Dibekuk Aparat

oleh -3 views

PALU, Kabar Selebes – Tim Opsnal Polsek Palu Barat berhasil mengamankan satu pelaku tindak pidana pencurian di jalan Bakuku, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu pada Sabtu (14/12/2019).

Pelaku berinisial UG (26) tersebut ditangkap berdasarkan laporan polisi yang masuk di Polsek Palu Barat tentang tindak pidana pencurian.

Mendapatkan laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Palu Barat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Rislan langsung melakukan pengembangan dan mencari data pelaku yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunu. Dari data itu kemudian pelaku berhasil dibekuk di jalan Bakuku.

Pelaku langsung digiring menuju kantor Polsek Palu Barat, dan melakukan introgasi kepada pelaku. Dari hasil introgasi oleh petugas pelaku mengaku melakukan sudah aksinya sebanyak 23 TKP di wilayah Kota Palu.

BACA JUGA :  Pria Bertato Naga Ditangkap Bawa Sabu di Tawaeli

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti diantaranya 1 unit HP sony, 1 unit laptop toshiba, 1 buah karpet, 1 buah kipas angin, 1 buah sepeda, 3 buah tabung, 7 buah daun pintu dan 2 buah jendela.

Saat ini pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan di Polsek Palu barat untuk proses selanjutnya, pelaku dapat dikenakan pasal 363 KHUAP dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun.(Ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 29 times, 1 visits today)