Dapat Tanggapan Masyarakat, KPU Poso Klarifikasi Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon PPK

oleh -17 views

POSO, Kabar Selebes- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Sulteng mengatakan, setelah penetapan pengumuman hasil seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan serentak tahun 2020, kini KPU Poso menerima beberapa tanggapan masyarakat atas nama-nama calon PPK yang diumumkan.

Menurut Wilianita Selviana, Komisioner KPU Poso Divisi Sosialisasi dan Partisipasi, bahwa tanggapan masyarakat atas nama-nama calon PPK yang diumumkan itu telah dilakukan klarifikasi.

“Setelah pengumuman penetapan hasil seleksi wawancara calon anggota PPK pemilihan serentak tahun 2020, KPU Poso menerima beberapa tanggapan masyarakat atas nama-nama yang diumumkan itu, dan melakukan klarifikasi atas tanggapan masyarakat yang disampaikan pada tanggal 22-25 Februari 2020,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Poso Launching Pojok Sang Simar

Wilianita menambahkan, setelah diklarifikasi atas tanggapan masyarakat soal pengumuman nama-nama calon PPK selanjutnya telah ditetapkan hasil klarifikasinya, yang telah diumumkan dalam pengumuman tentang penetapan hasil klarifikasi tanggapan masyarakat tahap II di website KPU Poso.

Sementara nantinya ditanggal 28 Februari 2020 KPU Poso akan menetapkan lima nama anggota PPK pemilihan serentak 2020 yang akan dilantik pada tanggal 29 Februari 2020, dan mulai bertugas terhitung sejak 1 Maret hingg 30 November 2020.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 43 times, 1 visits today)