Antisipasi Penyebaran Covid-19, Area Pelabuhan Pantoloan Dibuat Ruang Sterilisasi

oleh -27 views

PALU, Kabar Selebes – Upaya pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Pantoloan membuat ruang sterilisasi serta menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP), saat melakukan pelayanan publik di area pelabuhan.

Pembuatan ruang sterilisasi area pelabuhan untuk pencegahan penyebaran virus corona hal itu diungkapkan Kapolsek KP3 Pantoloan Ipda Syarif Jumat (27/3/2020) tadi pagi.

Ruang sterilisasi itu langsung di lakukan uji coba, ruang ini  terletak tepat di depan penjagaan pintu keluar ,masuk KP3 Pantoloan.

Lanjut, kata Kapolsek bahwa upaya ini guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Corona dengan cara menerapkan SOP baik kepada penumpang kapal pengunjung maupun personil serta para tamu yang akan memasuk KP3 Pantoloan.

BACA JUGA :  Stok Masker di Apotek Palu Langka, Akibat Kasus Corona

“Kami telah menyiapkan ruang sterilisasi di depan penjagaan keluar masuk pintu Kawasan KP3 Pantoloan yang mana nanti baik personil maupun masyarakat yang datang terlebih dahulu dicek suhu badannya, kemudian cuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun, antri dengan menjaga jarak,” ujar Syarif. (abd/rkb)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 26 times, 2 visits today)