Mencegah Masuknya Covid-19 di Morowali, Kuswandi: Masih Cukup Beresiko Keluar Daerah

oleh -87 views
Kuswandi

MOROWALI, Kabar Selebes – Untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, maka perjalanan dinas ke luar daerah ditiadakan selama dua pekan.

Seperti diutarakan Ketua DPRD Kabupaten Morowali, Kuswandi, saat ditemui di kantornya, Rabu (18/3/2020). Dikatakannya, bahwa unsur Pimpinan dan Anggota Dewan untuk sementara dilarang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah.

“Saya akan segera mengeluarkan surat resmi terkait hal itu,” tandas politisi Partai NasDem Morowali ini.

Surat tersebut berlaku selama 14 hari. Olehnya, seluruh wakil rakyat diharapkan agar dapat mematuhinya, baik secara pribadi maupun kelembagaan. Ini sebagai upaya pencegahan terhadap Covid-19.

BACA JUGA :  Pemprov Sulteng Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran COVID-19 di IAIN Palu

“Kondisi saat ini masih cukup beresiko untuk keluar daerah, kekhawatiran kita terhadap virus Corona, terutama ke daerah yang sudah terjangkit, jangan sampai membawa virus itu ke Morowali,” ungkapnya.

“Itu yang kita jaga dan kita tidak mau mengambil resiko terhadap Covid-19 yang sudah mewabah ini,” tambah mantan Ketua DPD Partai NasDem Morowali ini.

Kuswandi melanjutkan, bahwa faktor terpenting saat ini adalah keselamatan dengan tetap menjaga kesehatan diri, keluarga, orang lain, dan semua pihak tanpa terkecuali. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 79 times, 1 visits today)