Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Morowali

oleh -39 views

MOROWALI, Kabar Selebes – Apel gabungan digelar Polres Morowali, Sat Pol PP Morowali, Damkar Morowali, dan Dinas Kesehatan PP dan KB Morowali, dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Polres Morowali sekitar pukul 08.30 wita, pada Selasa (31/3/ 2020). Dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali, Bayu Indra Wiguno.

Turut dihadiri oleh Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Sekda Morowali Moh. Jafar Hamid, dan Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Morowali Ashar Ma’ruf.

Untuk pembagian tugas, maka pelaksanaan penyemprotan dibagi 3 tim. Tim 1, star dari SPBU Bahomohoni sampai dengan Bundaran KTM, dengan sasaran tempat keramaian, sekolah, dan SPBU, yang dipimpin Kasat IK Soufian Noor.

BACA JUGA :  Gubernur Sulteng Perintahkan Siswa SMK Produksi APD untuk Medis

 Tim 2, star dari Bundaran KTM sampai dengan jembatan Ipi, dengan sasaran pusat keramaian, perkantoran, RSUD dan Masjid, yang dipimpin Kasat Reskrim Donatus Kono.

 Tim 3, star dari jembatan Ipi sampai dengan terminal atau pasar Bungku, dengan sasaran kantor DPRD, sekolah, kantor desa, masjid, pasar dan pusat keramaian, yang dipimpin oleh Y. Pede.

“Setelah apel persiapan dilaksanakan, dilanjutkan penyemprotan oleh UKL masing-masing dengan sasaran yang telah ditentukan, situasi dan kondisi berjalan aman dan kondusif,” jelas Kabag Ops, Nasaruddin.

Apel persiapan selesai pada pukul 09.10 wita, serta seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 11.30 wita. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 36 times, 1 visits today)