Sulawesi Tengah

DPD NasDem Palu Bagi 500 Paket Takjil Kepada Masyarakat

590
×

DPD NasDem Palu Bagi 500 Paket Takjil Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Di tengah pendemi covid-19 yang berdampak pada situasi ekonomi masyarakat Kota Palu yang semakin terpuruk, terutama di bulan suci ramadhan 1441 H, DPD Partai NasDem Kota Palu ambil andil dalam meringankan beban masyarakat dengan aksi berbagai takjil atau hidangan berbuka puasa berupaya nasi kotak.

Aksi kemanusiaan ini dilakukan di empat kecamatan yang ada di Palu dengan membagikan 500 paket takjil, yang diolah melalui dapur umum pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem di delapan kecamatan.

BACA JUGA :  Ahmad M. Ali: Memenangkan Nasdem di Sulteng Sudah Kita Tunaikan

“Gerakan berbagi berkah Ramadan ini akan menjadi aktivitas rutin partai Nasdem selama bulan suci Ramadhan tahun 2020, dengan memfokuskan kepada warga miskin dan kelompok rentan,” ungkap Ketua DPD NasDem Palu, Mutmainah Korona, Senin (27/04/2020).

Pembagian takjil sendiri dibagikan pertama kali kepada peserta padat karya, pemulung, penyintas, lansia dan kelompok rentan lainnya  yang ada di kelurahan Lolu Selatan kecamatan Palu Timur, kelurahan kabonena kecamatan ulujadi, kelurahan Taipa Kecamatan Palu Utara dan kelurahan Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan.

BACA JUGA :  Ratusan Milenial Kota Palu Deklarasikan Dukungan ke Ridha Saleh

Tindakan ini sendiri mendapatkan respon positif dari warga. Yang menilai kehadiran dan kontribusi partai politik dalam membantu masyarakat atas dampak pandemi, terkhusus saat bulan suci Ramadhan.

“Terimakasih atas bantuan dari bapak ibu sekalian, semoga menjadi berkah,” ungkap salah seorang warga.(abd/sob)

Laporan : Mohammad Sobirin