Sulawesi Tengah

Duta Wisata Sulteng Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Kaum Dhuafa

375
×

Duta Wisata Sulteng Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Untuk membantu kebutuhan masyarakat menyambut hari idul fitri 1441 H di tengah pandemi Covid-19, Ikatan Duta Wisata Sulawesi Tengah membagikan bingkisan lebaran bagi kaum dhuafa Kamis (21/5/2020).

Sebanyak 60 paket berupa beras, gula, minyak goreng, teh,Kornet, Sirup Abc, kurma dan kue kering, merupakan hasil donasi dari duta wisata Sulawesi Tengah serta donasi dari beberpaa donatur seperti Rumah Zakat yang menyumbangkan 120 kaleng kornet, Moms Cookis kue kering dan donatur lainnya .

BACA JUGA :  Mencuri Motor di Jalan Soekarno Hatta Palu, Mahasiswa Ini Dilumpuhkan Timah Panas Polisi

Ini merupakan kegiatan sosial yang kedua kalinya di bulan puasa ini, dimana kegiatan pertama dilakukan 26 April yaitu dengan membagikan makanan buka puasa ke masyarakat Kota Palu yang membutuhkan.

Pembina Ikatan Duta Wisata Sulawesi Tengah Agus Lamakarate sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Duta Wisata Sulawesi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.

BACA JUGA :  Pasien Positif Corona yang Lari dari RS Ditemukan di Masjid Agung Palu

“Meski di keadaan seperti ini adik-adik Duta Wisata masih bisa meluangkan waktu tenaga dan sedikit rejeki untuk berbagi bersama,Semoga pemberian ini dapat  membantu keluarga yang  membutuhkan,”ujarnya.(abd/rkb)

Laporan:Rifaldi Kalbadjang