104 CPNS Formasi Umum 2019 di Sigi Terima STTP

oleh -52 views

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi, Mohamad Irwan, menyerahkan sertifikat Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) Latihan Dasar (Latsar) CPNS bagi CPNS formasi umum Kabupaten Sigi tahun 2019, bertempat di Pemancingan Nagaya, Dolo Kamis, (25/6/2020).

CPNS formasi 2019 ini terbagi dalam tiga angkatan yaitu angkatan LV sebanyak 35 orang, angkatan LVI sebanyak 33 orang, dan angkatan LVII sebanyak 36 orang.

Bupati Sigi dalam arahannya berharap CPNS yang telah menyelesaikan latsar akan mengabdi dan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

” Saya harapkan para CPNS yang telah menyelesaikan pendidikannya dapat lebih meningkatkan pengabdiannya dan senantiasa berinovasi untuk mencari cara-cara yang akan memudahkan dan mempercepat pencapaian tujuan dan proses kerja,” tuturnya.

BACA JUGA :  Miliki Sabu, Dua Pemuda Sigi Dibekuk Polisi, Satu Diantara Masih di Bawah Umur

Ia juga berpesan kepada CPNS Kabupaten Sigi formasi tahun 2019, di manapun ditempatkan bahkan di wilayah-wilayah terjauh agar tetap disiplin.

“Saya berpesan agar disiplin dan pengabdian selalu menjadi dasar dalam pelaksanaan tugas, Proses tidak akan mengkhianati hasil,” tutupnya.(abd/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 55 times, 1 visits today)