PilihanSulawesi Tengah

Amazing Beach Resort Palu Buka Paket Isolasi Mandiri Bagi PDP Dan ODP

1939
×

Amazing Beach Resort Palu Buka Paket Isolasi Mandiri Bagi PDP Dan ODP

Sebarkan artikel ini
Amazing Beach Resort and Hotel Palu

PALU, Kabar Selebes – Amazing Beach Resort and Hotel di Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu saat ini menyediakan paket menginap bagi Pasien Dalam Pemantaun (PDP) serta Orang Dalam pengawasan (ODP) yang ingin melakukan isolasi mandiri.

“Paket isolasi mandiri bagi PDP dan ODP yang menginap dengan harga Rp.2.789.000 selama tujuh malam,” kata General Manager (GM) Amazing Beach Resort and Hotel Palu, Ali Maheki saat dikonfirmasi pada Minggu (14/6/2020).

BACA JUGA :  Walikota Palu Laporan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Secara Daring

Menurut Ali Maheki, paket tersebut didalamnya sudah disiapkan  berbagai fasilitas dengan mengikuti standar protokoler kesehatan dari pemerintah seperti menyiapakan air mineral, antiseptik, hanskun dan masker.

“Apapun yang mereka minta kami backup semua, termasuk refresingnya mereka karena ditempat kami ini sarana olahraganya sangat luas seperti bersepeda dan memancing semua kami siapkan peralatannya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Peredaran Narkoba di Sulteng Naik Drastis Meski tengah Pandemi Covid-19

Ali berjanji akan membuat mereka senyaman mungkin ketika menginap ditempat ini selama  melalukan isolasi mandiri tersebut.

Tujuan mereka menginap di tempat seperti ini supaya tidak gampang stres yang membuat imun tubuh menjadi turun.

Ali juga mengatakan paket isolasi mandiri yang sediakan Amizing Beach Resort and Hotel  ini kami namakan work from hotel.

BACA JUGA :  Mahasiswa yang Kuliah di IAIN Palu Dibantu Rp1,2 Juta Selama Empat Tahun

Mulai dibukanya  paket work from hotel tersebut sebelum pemberlakuan new normal atau tatanan kehidupan baru oleh pemerintah.(abd/rkb)

Laporan:Rifaldi Kalbadjang