HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Palu Bagikan Masker dan Handsanitizer Untuk Warga Palu

oleh -38 views
Kepala Satuan Lalulintas Polres Palu, Iptu Abdhi Hendriyatna membagikan masker untuk pengendara.(Foto:dok)

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Satuan Lalulintas Polres Palu menggelar bakti sosial dengan membagikan masker dan handsatizer kepada warga Palu khususnya para pengendara yang tidak mengenakan masker saat berkendara.

Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Lalulintas Polres Palu, Iptu Abdhi Hendriyatna saat dikonfirmasi pada Kamis (25/6/2020).

Menurutnya walaupun saat ini pemerintah sudah memberlakukan new normal atau tatanan kehidupan baru masyarakat juga diwajibkan untuk selalu mengenakan masker saat berpergian keluar rumah.

Sehingga itu kami membagikan masker dan handsitizer ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokoler kesehatan di era new normal saat ini.

BACA JUGA :  KPU Palu Kembali Sosialisasikan Tahapan Pilkada Serentak

“Jumlah masker dan handsatizer yang kami bagikan hari ini untuk warga Palu masing-masing 100 buah,”ucapnya

Abdhi menambahkan selain membagikan masker dan handsatizer pada warga, sebelumnya dari Polres Palu juga telah menggelar baksos berupa pembagian  sembako serta menggelar kegiatan donor darah.

Puncak dari kegiatan baksos yang dilaksanakan Polres Palu tersebut berakhir hari Jumat besok dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang berada di tempat pembuangan sampa (TPA) Kelurahan Kawatuna.(abd/rkb)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 39 times, 1 visits today)