Operasi Aman Nusa II Cegah Covid-19, Digelar Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

oleh -44 views
Apel kegiatan secara serentak dalam Operasi Aman Nusa II di lapangan apel Polres Morowali, Kamis (18/6/2020). Foto: Humas Polres Morowali

MOROWALI, Kabar Selebes – Apel kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak dalam rangka Operasi Aman Nusa II, digelar untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali, Kamis (18/6/2020).

Apel tersebut dimulai pada pukul 09.00 wita di lapangan apel Polres Morowali. Dipimpin Bupati Morowali, Taslim, dan didampingi Kapolres Morowali, Bayu Indra Wiguno, Wakil Ketua II DPRD Morowali, Asgar Ali, dan Pasi Intel Kodim 1311 Morowali.

Selain itu, melibatkan Forkopimda Kabupaten Morowali, dan dihadiri PJU Polres Morowali, peleton gabungan TNI-Polri, Pol PP, Damkar, PMI, dan BNPB, dengan jumlah keseluruhan sekitar 60 orang.

Untuk efektifitas dan efesiensi kegiatan, maka tim di bagi menjadi tiga tim gabungan. Antara lain, tim 1 dipimpin Kasat Samapta Tobing, tim 2 dipimpin Kasat Tahti Agus Taufik, dan tim 3 dipimpin Kasat Lantas Wakhidin.

BACA JUGA :  Tekan Penurunan Kasus Corona, Kadinkes Palu Perintahkan Puskesmas Bentuk Tim Surveilance Per-Kelurahan

Bupati Morowali, Taslim mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara bersama dalam mencegah Covid-19 di tempat-tempat umum dan fasilitas ibadah lainnya.

Sementara, Kapolres Morowali, Bayu Indra Wiguno berharap, melalui kegiatan secara serentak itu akan tercipta suasana yang aman dan damai di tengah pencegahan Covid-19 di Kabupaten Morowali.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tempat fasilitas umum, perkantoran dan tempat ibadah. Secara serentak dilaksanakan oleh Polres Morowali dan Polsek jajaran di Kabupaten Morowali. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 44 times, 1 visits today)