Perkuat Kemitraan, Kodim 1311 Morowali dan Insan Pers Olahraga Bersama

oleh -50 views
Dandim 1311 Morowali dan Ketua Persit saat foto bersama sejumlah insan Pers Morowali di Makodim, Jumat (26/6/2020).

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam memperkuat silaturahmi dan kemitraan yang konstruktif, Komando Distrik Militer (Kodim) 1311 Morowali menggelar kegiatan olahraga bersama insan Pers di Kabupaten Morowali.

Kegiatan olahraga dilaksanakan di halaman markas Kodim 1311 Morowali, kompleks kota terpadu mandiri (KTM), Bungku Tengah, Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (26/6/2020).

Dandim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja, memimpin langsung kegiatan olahraga. Didampingi Ketua Persit KCK C LXVII Kodim 1311 Morowali, Kasdim Arifin Rito Wibowo, Pasi Inteldim Muhar, Pasi Ops La Tara, Pasi Pers Alderman Mbatono, Pasi Ter Sukamto, dan Pasi Log Tamsil.

Turut pula Danramil Bungku Tengah Fatkhurokham, Danramil 02 Hamzah, dan anggota Persit Kodim, serta sejumlah jurnalis di Morowali.

Pada kesempatan itu, Raden Yoga Raharja mengatakan, bahwa Kodim 1311 Morowali menggelar kegiatan olahraga bersama dalam menjalin kemitraan dan sinergitas dengan insan Pers di Morowali.

“Olahraga bersama dengan rekan-rekan media adalah program dari Kepala Staf Angkatan Darat. Bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama konstruktif antara TNI AD dengan insan pers,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, bahwa media merupakan mitra yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi secara objektif dan transparan tentang program-program Kodim 1311 Morowali.

Kegiatan seperti ini tidak hanya dengan media, tapi Kodim juga akan mengajak kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat di Morowali maupun Morowali Utara.

“Tugas pokok Kodim adalah teritorial. InShaa ALLAH kegiatan seperti ini akan berlanjut ke depan,” tandasnya. (abd/ahl)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 50 times, 1 visits today)