Perkuat Sinergitas, BRI Cabang Poso Gandeng Jurnalis

oleh -50 views
Foto bersama BRI Poso dan para wartawan

POSO, Kabar Selebes – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Poso menggelar silaturahmi dengan sejumlah jurnalis media cetak, online dan elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan ini digelar disalah satu rumah makan, dan merupakan pertama kali dilaksanakan oleh pihak BRI Tbk cabang Poso dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri langsung Pimpinan Cabang (Pinca) PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Poso, Leo Fajar Kristono didampingi, Manager Pemasaran, Rahmat Abd.Rahman dan para Asisten, Account Officer, supervisor serta staf.

Leo Fajar Kristono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara jajaran BRI Cabang Poso dengan para jurnalis yang ada di daerah ini sekaligus perkenalan jajaran BRI Cabang Poso sehingga dapat tercipta sinergitas dan kemitraan dalam hal informasi ke publik.

BACA JUGA :  PSPK Sayo dan Pemerintah Kelurahan Sayo Salurkan Bantuan Sembako

“Tentunya kedepannya terus berlanjut antara pihak BRI Cabang Poso dan para jurnalis yang ada di daerah ini dapat terjalin komunikasi yang positif terutama terkait dengan informasi perbankan dan lebih khusus BRI Cabang Poso,” ucapnya.

Sementara itu perwakilan jurnalis di Poso, Rusli Suwandi mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan BRI Cabang Poso bersama jurnalis, karena menurut Rusli selama ini jurnalis mengaku sulit mendapatkan akses informasi dari pihak BRI di Poso.

“Selama ini kami sulit untuk masuk ke BRI mencari informasi, tentunya kegiatan media gathering merupakan pertama kalinya dilakukan pihak BRI Cabang Poso dengan para jurnalis yang ada di daerah ini, sehingga saya mewakili  teman-teman jurnalis yang hadir saat ini sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” ungkapnya.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 47 times, 1 visits today)