Besok Silaturahim Nasional Virtual IKA FT Untad, Tausyiah Ustad Abdul Somad

oleh -70 views

PALU, Kabar Selebes – Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Teknik (IKA FT)  Universitas Tadulako akan menggelar silaturahim nasional secara virtual, Kamis, 2 Juli 2020 pukul 16:00 sampai 17.:00 WIB. Acara ini adalah kali pertama dilaksanakan bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahim antar seluruh alumni Teknik Tadulako baik yang ada dalam negeri maupun luar negeri dengan menghadirkan Ustad Prof Dr Abdul Somad, Lc MA.

Hal itu dikatakan Ketua IKA FT Untad Gufron Ahmad, Rabu, 1 Juli 2020.

“Kita berharap kegiatan ini para alumni dalam kondisi era normal baru ini dalam memberikan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat dapat membangun kebersamaan dan kepedulian antar sesama,” kata Gufron saat dihubungi.

Menurutnya, acara ini adalah merupakam rangkaian dari kegiatan kita menuju Dies Natalis Fakultas Teknik Untad ke-37.

BACA JUGA :  UNTAD akan Adakan KKN Mandiri Selama Pandemi COVID-19

Kegiatan ini menghadirkan ustad Sejuta Umat Prof. KH. Abdul Somad,Lc,MA yg akan memberikan spirit dan nasehat kepada para alumni/peserta di masa kondisi normal baru pandemi ini.

Rektor Universitas Tadulako dan Dekan Fakultas Teknik akan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Saya berharap kepada semua Alumni Teknik Tadulako seluruh indonesia bisa meluangkan waktu untuk berpartipasi pada kegiatan ini via zoom dengan melakukan registrasi ke link https://forms.gle/hf7B1AuBA6SZiyx56 dan Meeting ID 847 727 5248 dan pasword : ikateknik,” jelasnya.

Kegiatan ini akan disiarkan secara langsung melalui akun FB dan Insgram Ustad Abdul Somad. (abd/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 72 times, 1 visits today)