Innalillahi..Sekretaris BPBD Parigi Moutong Ditemukan Membusuk di Kamarnya

  • Bagikan
Polisi mengevakuasi jenazah sekretaris BPBD Parimo dari rumahnya.(Foto Mat)
Polisi mengevakuasi jenazah sekretaris BPBD Parimo dari rumahnya.(Foto Mat)

PARIGI, KabarSelebes.com – Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parigi Moutong Nurafia Almahdali (53) ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Jalan Magau Janggo, Kelurahan Masigi, Kabupaten Parigi Moutong Minggu (2/7/2017).

Kapolres Parigi Moutong AKBP Sirajuddin Ramli ditemui di lokasi kejadian menjelaskan kronologis ditemukanya korban berawal dari laporan keluarganya yang baru tiba dari kota Gorontalo.
Menurut keluarganya terakhir menghubungi korban pada hari Jumat 23 juni lalu setelah itu ponselnhya sudah tidak aktif lagi sehingga mereka datang ke parigi untuk menemui langsung. Setelah mendatangi rumah korban pintu dalam posisi tertutup.

“Karena penasaran, keluarga ini melihat dari samping rumah dan akhirnya mereka menemukan korban yang terletak di depan kamar tidur dengan tubuh sudah mengeluarkan bau menyengat dan langsung melaporkannya ke polsek Parigi,” kata Sirajuddin.

Sirajudin juga menambahkan saat ini anggotanya sedang melakukan olah TKP untuk memastikan kematian korban. Dugaan sementara, korban meninggal tujuh hari yang lalu dan saat ini korban dibawa ke rumah sakit Anutaloko untuk diotopsi.(Ahmad Ibrahim)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Dansatgas Opster TNI Tinjau Renovasi RTLH di Poso

POSO, KabarSelebes.com – Danrem 132/Tadulako selaku Dansatgas Operasi Teritorial (Opster) TNI Sintuwu Maroso 2017 Kolonel...

Close