Sepakbola Indonesia

Ditinggal Rudy Eka, Celebest FC Angkat Manajer dan Pelatih Kepala

424
×

Ditinggal Rudy Eka, Celebest FC Angkat Manajer dan Pelatih Kepala

Sebarkan artikel ini
Ahmadi Buraera yang diangkat menjadi manajer Celebest FC (Foto:Abdee Mari)
Ahmadi Buraera yang diangkat menjadi manajer Celebest FC (Foto:Abdee Mari)

PALU, KabarSelebes.com – Manajemen Celebest FC secara resmi mengumumkan mundurnya Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih kepala Celebest FC. Celebest FC juga menyatakan bahwa pelatih muda itu tidak lagi menjadi pelatih dan manejer klub yang bermarkas di Stadion Gawalise Palu itu.

“Pak Rudy Eka Priyambada bukan lagi menjadi pelatih kepala dan manejer Celebest FC,” kata Takbir Larekeng, Sekretaris Celebest FC di Stadion Gawalise Palu Kamis (14/09/2017).

Klub berjuluk Tanduk Anoa ini juga mengangkat manejer dan pelatih kepala yang baru karena sebelumnya dua posisi itu dipegang oleh Rudy Eka Priyambada.

BACA JUGA :  Warga Kabinuang Tolitoli Pergoki Pelaku Penguburan Jasad Bayi

“Mulai saat ini, sesuai dengan hasil rapat manejemen pusat maka secara resmi kami mengangkat saudara Ahmadi Buraera sebagai pelaksana tugas manejer dan Coach I Wayan Sukadana sebagai pelaksana tugas pelatih kepala sementara selama babak play off liga 2 ini, sambil menunggu pelatih dan manajer baru requitmen dari management pusat,” jelas Takbir Larekeng.

BACA JUGA :  Polres Tolitoli Buka Posko Pengaduan Travel Abu Tours

Menurut Takbir, Ketua Umum Celebest FC Abdee Negara juga menginstruksikan agar jabatan manejer dan pelatih kepala dipisah agar keduanya fokus mengurus klub. Ahmadi Buraera selama ini menjadi asisten manejer, sementara I Wayan Sukadana selama ini menjadi asisten pelatih.

Manejer Celebest FC Ahmadi Buraera meminta agar seluruh staf, pelatih dan pemain Celebest FC bahu-membahu bekerja untuk mengantarkan klub suskes di play off liga 2. Ahmadi juga menyatakan bahwa Celebest FC masih menggunakan jasa seluruh pemain, baik lokal maupun dari luar untuk memperkuat tim.

BACA JUGA :  Mobil Damkar di Poso Terbalik, 3 Petugas Tewas 3 Lainnya Luka Berat

“Saya hanya minta seluruh elemen ikut bekerja membawa klub ini sukses ke babak play off,” kata mantan ketua umum Milanisti Palu itu.

Kamis sore, Celebest FC mulai latihan di Stadion Gawalise Palu di bawah arahan Wayan Sukadana serta didampingi asisten pelatih Firdaus Kindo Lamarauna, Nobon KS dan pelatih kiper Mahyudan Wahab.(*)