Tekno

Belum Dilaunching, All New Rush sudah Diinden di Sulawesi

592
×

Belum Dilaunching, All New Rush sudah Diinden di Sulawesi

Sebarkan artikel ini

All New RushMAKASSAR, Kabar Selebes – Kalla Toyota selaku Founder Dealer resmi Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah resmi memperkenalkan All New Rush kepada calon pelanggan dan komunitas Rush di Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (5/1/2017).

Minat pelanggan terbilang besar untuk mobil segmen SUV Medium tersebut. Belum dilaunching, sudah 106 unit yang laku.

BACA JUGA :  Lima Jurnalis Diperiksa Polisi Terkait Perampasan Kamera TVRI Sulteng

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin yang ditemui saat jumpa pers menuturkan, dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi.

“Kami senantiasa .emberikan kemudahan kepada pelanggan. Terkait harga All New Rush di Kalla Toyota tidak mengalami kenaikan bahkan terdapat penurunan sebesar 3.4 Juta untuk tipe TRD Matic,” kata Hariyadi sapaanya seperti dikabarkan Tribun Timur.

BACA JUGA :  Viral Gunakan Dana APBD, Adik Bupati Poso Akui Penyerahan Bantuan Hand Traktor Dana Aspirasi

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. All New Rush juga hadir dalam dalam 6 warna menarik, yaitu white, silver mica metallic, black mica, bronze mica metallic, red mica metallic, dan warna baru bordeaux mica.

Untuk wilayah Kalla Toyota sendiri, Toyota Rush menjadi paling digemari di pasar SUV medium dengan memimpin market share sebesar 63.5 persen dan penjualan yang mencapai 16.682 unit terhitung selama 10 tahun terakhir. (*)