Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Dinas Bea Cukai Terjungkal di Talise

  • Bagikan
Mobil dinas Direktorat Bea dan Cukai Sulawesi Tengah yang terbalik di penggaraman Talise. (Foto:Rangga)
mobil bea cukai terbalik
Mobil dinas Direktorat Bea dan Cukai Sulawesi Tengah yang terbalik di penggaraman Talise. (Foto:Rangga)

PALU, Kabar Selebes – Sebuah mobil double cabin jenis Ranger milik Bea Cukai Sulawesi Tengah Senin (8/1/2018) dini hari terjungkal dan terbalik di lokasi penggaraman Talise Palu. Akibat kejadian itu kendaraan berwarna silver itu ringsek sementara sang sopir langsung dilarikan ke Rumah Sakit Undata Palu.

Menurut beberapa saksi mata, kejadian itu bermula saat mobil double cabin itu melaju dari arah barat menuju ke arah timur di jalur Penggaraman Talise sekira pukul 03.00 WITA dinihari. Mobil itu berisi dua pegawan Direktorat Bea dan Cukai Sulawesi Tengah.

Tiba-tiba mobil bernomor polisi B 9091 TSC langsung berbalik arah dan menabrak tembok pembatas di bibir pematang tambak garam warga. Karena tidak bisa dikendalikan mobil pun terbalik. Beruntung kedua personel Bea dan Cukai itu selamat namun harus mendapat perawatan di RSU Undata Palu.

Polisi kini masih menyelidiki kejadian tersebut. Sementara kendaraan yang ringsek hingga Senin sore masih berada di pinggir jalan dan ditutupi terpal.(ABD/RG)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Siap Amankan Pilkada, Polres Morowali Dapat Bantuan dari Polda Sulteng

MOROWALI, Kabar Selebes – Polres Morowali kedatangan personel bawah kendali operasi dari Direktorat Sabhara Polda...

Close