Pilkada Morowali 2018: Syukuran TAHAJUD Hadirkan Fildan DA Indosiar

BAHONSUAI, Kabar Selebes – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Taslim-Najamuddin (TAHAJUD) dipastikan gandeng penyanyi Dandut ternama Fildan pada sosialisasi visi misi dan acara syukuran koalisi atas kesuksesan dalam proses pendaftaran dan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2018-2023 beberapa waktu lalu.

Kuswandi, Ketua Koalisi Sejahtra Bersama menyebutkan bahwa Sosialisasi visi misi dan syukuran koalisi ini akan diselenggarakan pada 7 Februari 2018 di lapangan Sepak Bola Desa Bahonsuai, Kecamatan Bumi Raya, melalui sambungan telpon dari Bungku, kamis (24/1).

“Semalam kami telah melakukan rapat pembetukan panitia penyelenggara syukuran dan sosialisasi visi misi pasangan Taslim-Najamuddin, di halaman kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Bumi Raya, di Bahonsuai,” sebut Andi, panggilan akrab Kuswandi.

BACA JUGA :  DPW PAN Beri Dukungan Penuh Terhadap Herwin Yatim

Wakil Ketua DPRD Morowali itu menyebutkan bahwa kegiatan ini dikemas dalam acara Konser Fildan Bertahajud untuk semua golongan tanpa harus ada sekat perbedaan di dalamnya.

“Ini adalah konser Fildan Bertahajud untuk semua kelompok kepentingan di Morowali tanpa ada sekat hanya karena perpedaan kepentingan atau perbedaan pilihan pada kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada mendatang,” urainya.

“Intinya, ini adalah pesta rakyat.” Tegas mantan aktivis mahasiswa 1998 itu.

Andi menambahkan, sedianya Konser Fildan Bertahajud ini akan dilaksanakan di kota Bungku. Namun, karena melihat animo serta kecenderungan kegiatan hiburan selama ini hanya terpusat di kota, maka kami dari tim koalisi memutuskan untuk menyelenggarakan kegiatan ini di Bahonsuai, kecamatan Bumi Raya dengan harapan konser ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat umum.

BACA JUGA :  Nasdem Sulteng Keluarkan 6 Resolusi Penanganan Bencana Padagimo

Sementara itu, Taslim menyebutkan bahwa menghadirkan Fildan di Moriwali adalah upaya merangsang tumbuhnya kreativitas generasi muda Morowali untuk selalu menggali dan mengasa potensinya agar dapat bermanfaat baik buat dirinya, keluarganya dan masyarakat Morowali pada umumnya.

“Filda itu adalah putra kelahiran Bakala, satu desa yang jauh dipolosok Kecamatan Bungku Selatan tapi bisa tembus dan mewarnai industri musik dan dunia tarik suara di pentas nasional bahkan di Asia,” sebut bakal calon Bupati itu membanggakan Fildan.

“Fildan harus menjadi inspirasi kita dalam membabgun kesejahteraan bersama di Morowali,” sebutnya.

Taslim juga berharap agar Konser Fildan Bertahajud ini dapat berlangsung dengan sukses. Karena itu, Dia mengingatkan kepada panitia penyelenggara agar menghitung segala kemungkinan serta mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan kegiatan ini.

BACA JUGA :  Ahmad Ali: Petani NasDem bisa Jadi Contoh

Sebelumnya, diberitakan bahwa Pasangan Taslim-Najamuddin (TAHAJUD) juga akan menggelar pementasan Wayang Kulit semalam suntuk di lapangan sepak bola Lantula Jaya, kecamatan Witaponda pada 3 Februari 2018. (*/ABD)

Silakan komentar Anda Disini….