Pamit Ambil Bambu, Warga Tolitoli ini Justru Ditemukan Tewas di Kebun

Kapolsek Galang Iptu Edwyn Yacobus, sedang memeriksa kondisi korban bernama Stailen Sikome yang sudah tidak bernyawa.(Foto :Ist)
Warga Tolitolu tewas
Kapolsek Galang Iptu Edwyn Yacobus, sedang memeriksa kondisi korban bernama Stailen Sikome yang sudah tidak bernyawa.Foto :Ist

TOLITOLI, Kabar Selebes- Stailen Sikome warga Dusun Kolondom, Desa Lakatan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli ditemukan tak bernyawa oleh keluarganya sendiri. Korban pada saat itu pamit kepada keluarganya ingin mengambil bambu untuk dijadikan tangga cengkih di salah satu kebun milik warga di Desa Bajugan.

Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Al Qudusy mengungkapkan kronologis kejadian berawal saat korban bernama Stailen Sikome pada Selasa 6 Februari 2018 sekira pukul 15.30 wita ingin mengambil bambu tangga, kemudian orang tua korban menanyakan kepada anaknya bernama Agustina dan Herlin saat ditanyakan oleh orang tua korban, Herlin kemudian menelepon korban namun tidak ada jawaban.

Untuk memastikan keberadaan korban  Herlin yang dibantu rekannya bernama Otniel pergi mencari korban dengan cara jalan berpencar, setelah dilakukan pencarian akhirnya jam 19.30 wita, Otniel menemukan korban Stalien di kebun milik Helma dan ditemukan terlentang dan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA :  AKBP Budhi Batara Pratidina Jabat Kapolres Tolitoli

“Pas sudah ditemukan oleh Otniel, Otniel kemudian memanggil Herlin untuk melihat secara langsung korban yang kondisinya sudah tidak bernyawa,”ucap Kapolres AKBP M Iqbal Al Qudusy kepada KabarSelebes.Id Rabu (7/2/2018).

Dikatakannya, setelah ditemukan oleh saksi Otniel dan Herlin selanjutnya Herlin langsung menghubungi istrinya Agustina melalui  telepon selulernya untuk diberitahukan kepada keluarga dan pihak kepolisian Sektor Galang agar segera di evakuasi.

BACA JUGA :  Mulai Senin Tolitoli Lockdown!

Untuk memastikan apakah korban meninggal wajar dan tidak wajar pihak keluarga lantas membawa korban ke Rumah Sakit Umum Mokopido (RSUM) Tolitoli untuk dilakukan visum.namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis RSUM setempat disaksikan langsung oleh keluarga korban dan polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dengan hasil visum tersebut ,pihak keluarga merelakan kematian korban dan pihak Polsek Galang membuat surat pernyataan bahwa meninggalnya korban yakni meninggal secara wajar. (Moh Sabran)

BACA JUGA :  Mendagri Sebut Petikaian Bupati dan Wabup Tolitoli Memalukan
Silakan komentar Anda Disini….