Musik  

Steven & Coconut Treez #Kembali,  Konser dari Titik Tengah di Palu

Steven & Coconut Treez
coconuttreez1
Steven

PALU, Kabar Selebes  – Skena musik reggae tanah air yang lesu darah akan kembali bergairah. Steven & Coconut Treez naik panggung lagi. Kali ini, band dengan hits Welcome to My Paradise yang dilepas di tahun lahirnya band itu pada 2005.

Yang membuat bangga khususnya warga masyarakat Sulawesi Tengah, band reggae fenomenal ini akan memulai perjalanan baru kembalinya mereka dari titik tengah Indonesia, di Palu, ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Menurut Media Publisher Parveen Mohammad, konser dari titik tengah di Palu pada tanggal 31 Maret itu akan diberi tajuk “Spirit of Reggae”. Konser itu dikemas intim untuk penggemar Steven & Coconut Treez yang vakum selama delapan tahun sejak penampilan terakhir mereka saat pergantian malam tahun baru 2010 di Sarinah Jakarta.

BACA JUGA :  Hijab Printing Andalan Butik Daniahana Ramadan Tahun Ini

“Semangat reggae untuk mengobati kerinduan atas lagu-lagu Steven & Coconut Treez di tiga album yang sudah mereka lepas sejak 2005 hingga 2008. Lagu-lagu yang sudah tak asing lagi di telinga itu diolah kembali (remake) dengan sentuhan baru,” kata Parveen Mohammad Senin (19/2/2018).

Lagu Kembali di album perdana mereka, The Other Side, menjadi penanda bagi kembalinya empat dari tujuh personil Steven & Coconut Treez. Agar jadi akrab di media sosial, lagu itu diberi tagar #Kembali untuk menandai berkumpulnya mereka dalam formasi baru: Steven (vokal), Rival Himran (bass), Tege (gitar), dan Iwanouz (keyboard).

BACA JUGA :  Pinjami Rp4 T, World Bank Minta Data Valid Bencana Sulteng

“Selain menampilkan personel penuh Steven & Coconut Treez, konser di palu ini akan menghadirkan  Melanie Subono, Masanies dan Dave syauta (The Paps),” lanjut Parveen.

Pasca vakum dari musik Indonesia, personil Steven & Coconut Treez merintis jejak musikal mereka dalam proyek-proyek solo. Steven membentuk Steven Jam, Rival Himran melahirkan MAN. Juga Aray Daulay yang tetap memilih karir musiknya di jalur solo.

BACA JUGA :  Sesar Palu Koro Aktif, Sigi Diguncang Gempabumi Magnitudo 3,0 SR

Intimate Concert Spirit of Reggae akan mengobati kerinduan reggaeman sekaligus mengakhiri kevakuman Steven & Coconut Treez.(*/ABD)

Silakan komentar Anda Disini....