PKB Sulteng Incar Satu Kursi DPR RI

Muspim PKB Sultengok
Ketua DPW PKB Sulteng Hidayat (tengah) memberikan pengarahan pada Musyawarah Pimpinan Wilayah DPW PKB Sulteng, Senin (26/2/2018) malam. (Foto: Patar)

PALU, Kabar Selebes  – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) mengincar satu kursi di DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang.

“Dengan adanya penambahan dari enam menjadi tujuh kursi dapil Sulawesi Tengah, kita berharap ada kader PKB yang lolos dan duduk di Senayan, ” kata Hidayat, Ketua DPW PKB Sulteng dalam Musyawarah Pimpinan Wilayah PKB Sulteng, Senin malam, 26 Februari 2018.

Lanjut Hidayat, dengan penambahan satu kursi di DPR RI, DPP PKB berharap banyak ada wakil dari PKB yang duduk, tentunya hanya bisa dicapai dengan kerja keras kader-kader partai.

BACA JUGA :  KM Cahaya Murni Rute Balut-Bitung Hilang Kontak Sejak Bulan Lalu

Ketua DPW PKB Sulteng Hidayat mengatakan sudah lama ingin bertatap muka dengan sahabat-sahabat. “Sempat tertunda beberapa kali, ” kata Hidayat.

Kita juga, tambah Hidayat, ingin mendengarkan persiapan-persiapan partai dalam menghadapi pesta demokrasi. DPP berharap satu kursi di DPR RI dari Sulteng.

Tambah Hidayat, PKB juga sudah membuka pendaftaran caleg dan sudah ada yang mendaftar.

BACA JUGA :  Di Tangan Generasi Ketiga, Pendapatan Kopi Bintang Harapan Rp 20 Miliar per Tahun

“Kita juga harapkan bantuan dari pengurus kabupaten Sigi dan Donggala untuk membantu dan mendorong yang berpotensi menang untuk mendaftar di partai,” kata Hidayat.

Muspimwil ini diikuti sekutar 30 orang pengurus dari cabang seluruh Sulawesi Tengah. (patar)

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Kurma Berulat Beredar di Swalayan