Pemilu 2024Sulawesi Tengah

Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Segera Diresmikan

2255
×

Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Segera Diresmikan

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah akan segerah diremikan oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, sebagaimana diungkapkan Mohamad Hamdin Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, di palu, Sabtu pagi (17/3).

Hamdin mengungkapkan, “jika tidak ada halangan, kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah akan segera diresmikan pada tanggal 7 April 2018 oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.”

Lebih lanjut Hamdin mengungkapkan, sebelumnya, rencana ini telah mengalami banyak perbuhan termasuk rangkaian kegiatan menyertainya. Hal ini dikarenakan kesiapan teknis, utamanya berkaitan dengan finising kantor. Termasuk rencana pesta rakyat seperti jalan santai, terpaksa di batalkan karena berkaitan dengan regulasi kepemiluan.

BACA JUGA :  Gedung Restorasi Nasdem Sulteng Sudah Mencapai 98 Persen

Karena itu kata Hamdin, NasDem memilih memanfaatkan momentum peresmian ini dengan rangkaian konsolidasi internal partai.

“Rangkaian konsolidasi internal partai diantaranya, Pelantikan Pengurus DPW Partai Nasdem, Pelantikan Pengurus DPD, Pelantikan Pengurus Sayap Partai, Apel Siaga Garda Pemuda NasDem, Pengukuhan 5000 Kader Tunas Partai NasDem, Konsolidasi Komisi Saksi NasDem (KSN), Rakor Bappilu NasDem se Sulawesi Tengah, Serta Rama Tama Ketum NasDem Surya Paloh bersama Kader NasDem dan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai NasDem pada pilkada serentak 2018 di Sulawesi Tengah,” urai Hamdin.

BACA JUGA :  Amir Tamoreka Buka Asesmen Bacaleg NasDem Kabupaten Banggai

Hamdin juga mengungkapkan, seluruh rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, jalan Chairil Anwar, nomor 19 A Palu, 7 – 8 Maret 2018. Mulai dari halaman kantor hingga di ruang rapat.

Masi kata Hamdin, “Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran Pengurus DPP Partai NasDem akan tiba di Palu pada tanggal 7 April 2018 pagi hari, dengan menggunakan pesawat khusus partai NasDem.”

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2019, Garnita Malahayati NasDem Tingkatkan Konsolidasi

Kegiatan Peresmian kantor DPW partai Nasdem ini, akan dilaksanakan pada siang hingga sore hari. Sedangkan malam hari, Surya Paloh akan melakukan rama tama bersama kader Nasdem, calon Bupati dan Wakil Bupati usungan partai Nasdem pada pilkada serentak 2018 di Sulawesi Tengah. Pagi hari pada tanggal 8 April 2018, Surya Paloh dan Rombongan akan meninggalkan kota Palu.

Akhirnya, atas nama partai Nasdem, Hamdin, memohon doa dan dukungan seluruh kader Nasdem serta masyarakat Sulawesi Tengah, agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana.****