Kedapatan Mengonsumsi dan Mengederkan Sabu, Jimmy Wong Diringkus Polisi

TOLITOLI,KabarSelebes- Tim Opsnal Satuan Res Narkoba Polres Tolitoli, berhasil membekuk seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di kawasan Jalan Veteran, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli pada Minggu 18 Maret 2018 sekira pukul 13.19 wita.

Penangkapan terhadap pelaku yang diketahui bernama Jimmy Wong warga jalan radio kabinuang Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan itu dipimpin langsung Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Al Qudusy. Dari penangkapan pelaku yang diduga sebagai pemakai sekaligus pengedar ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu di dalam satu plastik sachet bening seberat 0,46 gram.

“Pelaku bernama Jimmy Wong kami sebelumnya kami intai setelah target sudah masuk perangkap kami langsung bekuk tanpa perlawanan tepatnya di depan vihara kuning,” jelas AKBP M. Iqbal Al Qudusy kepada KabarSelebes.Id.

BACA JUGA :  Usai Shalat Ied, Gubernur Sulteng Qurbankan 6 Ekor Sapi

Orang nomor satu di Mapolres Tolitoli itu menambahkan, setelah pelaku ditangkap pihaknya langsung membawa barang bukti beserta pelaku ke Mapolres Tolitoli untuk dimintai keterangan. Untuk memastikan pelaku menggunakan barang haram tersebut, pihaknya kembali membawa pelaku ke RSU Mokopido Tolitoli untuk dilakukan tes urine, alhasil dari pemeriksaan laboratoriun di RSU setempat, pelaku positif menggunakan amphetamine.

BACA JUGA :  Satu Korban KM Lintas Timur Ditemukan Nelayan

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini untuk sementara pelaku ditahan di sel tahanan Mapolres Tolitoli, sambil dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Moh Sabran).

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Menang 3-0 atas Perssu Sumenep, Celebest FC Berpeluang Lolos