AJI Palu dan Donggi Senoro LNG Gelar Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018

PALU, Kabar Selebes – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu bersama perusahaan Migas Donggi Senoro LNG menggelar Anugerah Jurnalistik. Penghargaan yang diberita tajuk Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018 ini mengambil tema Peran Industri Migas dan DSLNG dalam mendorong Pertumbuhan Daerah dan Pengembangan Masyarakat.

Corporate Communications DSLNG Thamrin Hanafi mengatakan, lomba menulis karya jurnalistik ini dilakukan untuk mengasah kemampuan jurnalis dalam menulis.

“Ini bukan soal siapa jurnalis hebat dan yang bukan tetapi sebagai ajakan agar kawan-kawan jurnalis bisa mengasah kemampuan utamanya menulis tentang migas,” kata Tommy, sapaan akrabnya saat Temu Media yang digelar di salah satu cafe di bilangan jalan Mangunsarkoro Palu Rabu (21/03/2018) malam.

BACA JUGA :  Dua Wilayah Panas Bumi di Sulteng akan Dilelang Pemerintah

Donggi Senoro sendiri turut melibatkan AJI Palu pada Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018 ini. Keterlibatan AJI Palu bersama Donggi Senoro ini kata Tommy karena AJI Palu dianggap sangat kompeten untuk menjadi bagian pengembangan kapasitas jurnalis.

Ketua AJI Palu Mohammad Iqbal mengaku menerima tawaran Donggi Senoro karena dalam tracking AJI, DSLNG memiliki latar belakang yang bersih dalam hal-hal yang masuk dalam daftar hitam organisasi itu.

BACA JUGA :  BPOM Luwuk, Temukan Barang Ilegal dan Kadaluarsa

“Dalam pemantauan kami Donggi Senoro adalah perusahaan yang memilih track record yang bersih. Olehnya AJI Palu ikut terlibat khususnya menjadi juri,” kata Iqbal.

Media Relations and Public Communication Lead PT Donggi Senoro LNG, Doty Damayanti yang turut dalam Temu Media Rabu malam mengatakan, Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018 ini mulai di buka sejak 1 Maret 2018 hingga 30 September 2018.

“Persyaratannya nanti akan kami umumkan melalui media,” kata Doty. (ABD)

BACA JUGA :  ARJA Klaim Jokowi-Amin Menang 55 % di Sulteng
Silakan komentar Anda Disini….