Pemilu 2024

Garnita Malahayati Nasdem Sulteng Siap Dilantik

943
×

Garnita Malahayati Nasdem Sulteng Siap Dilantik

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Nasdem Sulawesi Tengah siap dilantik oleh Sekjen DPP Garnita Malahayati, Arum Rumiyati, Sabtu, tanggal 7 April 2018 bertepatan dengan peresmian kantor baru DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng, Maya Safira Latopada di sela persiapan peresmian kator baru partai Nasdem Sulawesi Tengah, Kamis (5/4) di Palu.

BACA JUGA :  Mantan Politisi PAN Ashar Nasrullah Siap Antar NasDem menang Besar di Tolitoli

“Iya, Pengurus DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng akan dilantik oleh sekjen DPP Garnita Malahayati, Arum Rumiyati, pada momentum peresmian kantor baru DPW Partai Nasdem Sulteng,” ujarnya.

Maya menyebut, selain kesiapan dilantik, DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng juga ikut serta dalam apel siaga kader partai Nasdem di halaman kantor DPW Partai Nasdem bersamaan dengan peresmian kantor oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, dengan menghadirkan sedikitnya 130 orang kader Garnita Malahayati se Sulawesi Tengah.

BACA JUGA :  Jajaki Semua Partai untuk Pilkada Sulteng 2024, Ahmad Ali : Koalisi Besar Bukan untuk Mereduksi atau Menjegal

Masi kata Maya, Garnita Malahayati Nasdem Sulteng juga ikut berpartisipasi dalam persiapan peresmian kantor baru DPW Partai Nasdem Sulteng, dengan menempatkan kadernya bergabung dalam struktur kepanitiaan.

Sementara itu, Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sulteng Rostin Tumaloto menyebutkan keterlibatan 130 kader Ganita dalam apel siaga kader Nasdem pada peresmjan kantor baru DPW Partai Nasdem Sulteng, agar kader Garnita dapat menyimak langsung arahan Ketum Surya Paloh tetang hal-hal yang berkaitan dengan masalah-masalah kebangsaan dan kepartaian.

BACA JUGA :  Ali Badjeber Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem Jelang Injury Time

“Mendengar secara langsung arahan Ketum Surya Paloh bagi Garnita sangatlah penting. Sebah dari sana seluruh kader bisa memahami dan meletakan langkah-langkah konsolidasi politik utamanya yang berkaitan dengan pelibatan perempuan dalam pergaulan politik berbangsa dan bernegara,” tutup Purnawirawan POLRI itu.(ALA)