Polres Tolitoli Buka Posko Pengaduan Travel Abu Tours

Posko Pengaduan Jamaah Abu Tours
Korban Abu Tours Tolitoli-1
Posko Pengaduan Jamaah Abu Tours

TOLITOLI, Kabar Selebes-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tolitoli membuka pengaduan bagi para korban Jamaah Umrah Travel Abu Tours yang ingin melaporkan terkait penipuan yang dilakukan travel yang yang berpusat di Makassar Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tolitoli AKP Esti Prasetyo Hadi mengatakan, pihaknya siap melayani pengaduan bagi para korban calon jamaah umrah travel abu tours yang terkena imbas atas dibatalkannya keberangkatan mereka ke tanah suci.

“Posko yang kami bentuk ini mulai Kamis kemarin, sebelumnya pembukaan posko pengaduan atas instruksi langsung dari Polda Sulteng, yang mana para jamaah banyak yang menjadi korban penipuan Travel abu Tour yang tersebar di berbagai daerah di Sulteng,”ujar orang nomor satu Satreskrim Polres Tolitoli kepada KabarSelebes.Id ketika ditemui diruang kerjanya. Jumat (6/4/2018).

BACA JUGA :  Kampanye Terbatas di Balinggi, Longki: Koreksi Dirimu Sebelun Mengoreksi Orang Lain

Esti Prasetyo lebih jauh menambahkan, tim yang terbentuk untuk menerima pengaduan calon jamaah umrah Travel  Abu Tours berjumlah tujuh orang dimana ia sebagai ketua tim dan enam personil dari Satreskrim  dan juga melibatkan Kasiwas Polres Tolitoli selaku pengawas.(Moh Sabran)

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Kapolres Donggala Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan