Hijab Printing Andalan Butik Daniahana Ramadan Tahun Ini

PALU, Kabar Selebes – Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, tentunya semua berusaha tampil menarik dan itu erat kaitannya dengan busana. Nah, untuk urusan yang satu itu, dari tahun ke tahun selalu ada yang beda dan inovatif.

Daniahana, salah satu butik di Kota Palu akan menjawab keinginan Anda, khususnya kaum muslimah dengan menghadirkan hijab printing (cetak).

Berlokasi di Jalan Setia Budi, Palu Timur, Daniahana sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan busana-busana muslimah mulai remaja sampai ibu-ibu.

BACA JUGA :  BPJS Kesehatan Gelontorkan 11 Triliun untuk Bayar Rumah Sakit

“Untuk Ramadhan kali ini saya sudah mengeluarkan belanja sekitar Rp100 juta. Pesanan busana muslimah langsung ke konveksi di Bandung, ” kata Muhamad Nasrun, pemilik Butik Daniahana.

Stok dilakukan jauh-jauh hari, lanjut Nasrun karena pihak konveksi dipastikan akan kebanjiran pesanan dari berbagai daerah. Stok pesanan diperkirakan tiba di Palu awal Ramadhan.

Untuk harga hijab printing, lanjut Nasrun, mulai dari Rp 150 ribu Rp250 ribu. Sedangkan hijab termasuk busana, dibanderol seharga Rp500 ribu.

BACA JUGA :  Gubernur Longki: Jika Tidak Menyerah, Saya akan Kejar Sendiri Sisa Anak Buah Santoso

Ramadhan tahun lalu, butik Daniahana mendapat respons positif dari konsumen. Omzet rata-rata di atas Rp5 juta perhari.

“Ramadhan tahun ini kami proyeksikan penjualan akan mengalami peningkatan sampai 40 persen karena Daniahana sudah mendapat tempat di hati konsumen, ” kata Nasrun. (patar)

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  APJATI Sumbang Korban Gempa Rp 200 Juta