Sulawesi Tengah

Satresnarkoba Polres Tolitoli Bekuk Tiga Pelaku Sabu

1021
×

Satresnarkoba Polres Tolitoli Bekuk Tiga Pelaku Sabu

Sebarkan artikel ini

TOLITOLI, KabarSelebes-Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tolitoli berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang  pelaku.ketiganya di bekuk usai pesta sabu di wilayah Kampung kuda Kelhrahan Baru Kecamatan Baolan pada Sabtu 9 Juni 2018 lalu.

Penangkapan terhadap ketiga pelaku berdasarkan pengembangan dari ditangkapnya seorang tersangka pengedar narkotika jenis sabu di Pelabuhan Fery, Tanjung Batu, Tolitoli, Sabtu lalu dengan tersangka Haerul dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 6,56 gram.

BACA JUGA :  BNNP Sulteng Kunker, Tekan Angka Pengguna Narkoba di dalam Lapas Kelas IIB

“Dalam pengembangan tersebut anggota saya berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku narkoba ini di dua lokasi yang berbeda,” jelas Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy melalui press rilisnya kepada KabarSelebes.Id Senin (11/6/2018).

Perwira dengan dua mealti dipundaknya itu menambakan, penangkapan pertama dilakukan di  lokasi jalan Lanoni lembah, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku bernama Saha (24), dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa satu paket kristal bening diduga sabu berat bruto 0,46 gram dan dilokasi kedua Jalan Taslim kampung kuda Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli dua orang pelaku yang inisial MW (24) dan AK (23).dari keduanya ditemukan barang bukti sebanyak satu paket kristal bening diduga sabu berat bruto 0,83 gram.

BACA JUGA :  Pasca Bom di Surabaya, Mapolres Poso Tingkatkan Pengamanan

Saat ini  ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba sudah diamankan di Polres Tolitoli dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Penangkapan kepada para pelaku barang haram tersebut, dalam rangka mewujudkan Tolitoli bebas Sabu 2018, ” tandas orang pertama di Mapolres Tolitoli itu.(Moh Sabran)