Sulawesi Tengah

Polsek Balaesang Penyuluhan Dampak Narkoba bagi Pelajar SMA

579
×

Polsek Balaesang Penyuluhan Dampak Narkoba bagi Pelajar SMA

Sebarkan artikel ini

BALAESANG, Kabar Selebes – Polsek Balaesang, Donggala di depan 178 siswa baru yang sedang mengikuti masa orientasi di SMA 1 Balaesang memberikan penyuluhan dampak penyalahgunaan narkoba dan Undang-undang Lalulintas.

Penyuluhan berlangsung di SMA 1 Balaesang, Sabtu, 14 Juli. Penyuluhan dilakukan atas perintah Kapolres Donggala Stanislaus Ferdinand Suwarji.

Kapolsek Balaesang Iptu Umar di depan para siswa baru menyampaikan dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba. Selain merusak kemampuan berfikir, narkoba juga dipastikan merusak kesehatan tubuh.

BACA JUGA :  Parkir di KTL, Puluhan Kendaraan Anggota Polisi Digembosi

“Lebih baik mencegah dan berhati-hati dalam bergaul. Jangan sampai tergoda dan terlibat penyalahgunaan narkoba karena akan merusak masa depan, ” kata kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan pentingnya pelajar mematuhi peraturan lalulintas.

Selain kapolsek, turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Tambu Bripka Ical, Kanit Provos Bripka Arifudin dan Briptu Jamaluddin.(ptr)

Tampak Kapolsek Balaesang Iptu Umar (berdiri) saat memberikan penyuluhan bagi pelajar SMA 1 Balaesang yang sedang mengikuti masa orientasi. (Foto Dok. Polsek Balaesang)