Pemilu 2019, Kosgoro Siap Menangkan Golkar dan Presiden Jokowi

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Underbow Partai Golkar, Pimpinan Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, siap memenangkan semua calon-calon legislatif Partai Golkar yang bertarung dalam Pemiilihan Legislatif 2019 mendatang. Kosgoro juga siap memenangkan Joko Widodo sebagai presiden.

Mulai dari Ketua Panitia musyawarah II Kosgoro Sulteng Irwan Lapatta. Irwan mengajak semua peserta musyawarah agar memenangkan caleg-caleg dari Partai Golkar.

“Seluruh anggota Kosgoro di daerah ini untuk memenangkan Pak Muhiddin untuk duduk kembali di DPR RI. Begitupula dengan pak Ketua DPD Golkar Sulteng HM Arus Abdul Karim kiya doakan agar terpilih menjadi anggota DPRD Sulawesi Tengah,” kata Irwan Lapatta.

Begitupula dengan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah HM Arus Abdul Karim juga kita doakan agar terpilih sebagai anggota DPRD Sulawesi Tengah dari dapil I Kota Palu.

Sementara itu Ketua PDK Kosgoro Sulawesi Tengah H Muhiddin M Said, sejumlah kader-kader Kosgoro berpindah ke organisasi lain.

“Rupanya transfer bukan hanya di sepak bola tapi juga di Kosgoro juga banyak yang dibajak oleh organisasi lain, ” kata Muhiddin.

Kita berharap tidak ada lagi kader-kader Kosgoro yang berpindah.

Ke depan kita tetap konsisten Kosgoro sebagai pendukung Partai Golkar bisa turut menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar HM Arus Abdul Karim mengatakan bila konsolidasi Kosgoro bisa berjalan sesuai yang diharapkan, maka Partai Golkar lebih mudah dalam menyusun kekuatan.

Dengan demikian, apa yang diharapkan oleh Partai Golkar dalam memenangkan calegnya bisa terwujud.

Arus berharap sinergitas bisa berjalan bersama-sama antara Kosgoro mauoun Partai Golkar.

Harapan juga datang dari Ketua DPN Kosgoro HR Agung Laksono, agar mendoakan caleg-caleg Partai Golkar menang di Pemilihan Legislatif.

Agung berharap dengan kemampuan membangun jaringan dari ke basis-basis, akan memperkuat Partai Golkar.

Dan inilah habg diharapkan Partai Golkar karena Kosgoro hanya kepada Golkar dalam menyalurkan hak politiknya.

Agung juga mengatakan Kosgoro merupakan sumber kader Partai Golkar dan sumber daya untuk bangsa ke depan.

Dari 80 dapil untuk DPR RI, 70 persen merupakan kader Kosgoro.

Partai Golkar sudah siap dalam menghadapi dua event politik, Pemiilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2018.

Kosgoro dan Golkar mendukung Jokowi. Untuk wakilnya diserahkan kepada Jokowi. Kalaupun Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dipilih sebagai wakil presiden kita pasti dukung. Kalaupun tidak, Partai Golkar tetap mendukung.

Agung Laksono juga menegaskan kepada kader-kader Partai Golkar maupun Kosgoro tidak melakukan tindakan tercela seperti korupsi. Bila ada, akan langsung kita serahkan kepada penegak hukum.

Dia juga mengatakan, Partai Golkar harus lolos 20 persen di parlemen pada pemilihan legislatif. Dengan begitu Golkar bisa mengusung calon presiden sendiri. Tapi kalau hanya dibawah 10 persen, rasa-rasanya sulit. (ptr)

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Kosgoro 1957 HR Agung Laksono memukul gong tanda dibukanya musyawarah II Kosgoro Sulteng. (Foto: Tini)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 76 times, 1 visits today)