Sulawesi Tengah

Hadiri Syukuran Haji, Nenek 60 Tahun Ini Hilang

324
×

Hadiri Syukuran Haji, Nenek 60 Tahun Ini Hilang

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Seorang warga Tawaeli dikabarkan hilang, Senin (30/08/2018) sore. Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menerima laporan kejadian tersebut pada Selasa (31/07/2018) pukul 22.45 Wita.

Dari keterangan Toni selaku pelapor yang merupakan keluarga korban, menyebutkan identitas korban atas nama Misna (60) merupakan warga Tawaeli. “Korban bersama dengan keluarganya menghadiri acara tasyukuran haji di Jalan Maleo, korban dalam kondisi pikun,” terangnya.

BACA JUGA :  Wapres Jusuf Kalla Tiba di Poso

Segera dikerahkan tim rescue sebanyak 8 orang menuju lokasi untuk mencari korban. Setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 22.52 Wita, mereka berkoordinasi dengan pihak keluarga. Dari hasil koordinasi dan keterangan kronologis kejadian dari seorang saksi mata, maka penyisiran dilakukan di jalan yg biasanya dilalui korban dengan motor trail 2 unit.

“Korban terakhir terlihat sekitar pukul 13.00 wita di jalan Sawerigading 3, Maleo, Garuda, Cendrawasih,” tutur saksi mata yang tak menyebutkan namanya.

BACA JUGA :  AKP Winarto : Pilpers 2019 Kami menjaga Netralitas

“Pencarian yang dilakukan oleh tim SAR bersama pihak keluarga berlangsung hingga pukul 02.30 Wita, namun hasil masih nihil. Pencarian kembali dilanjutkan hari Rabu (01/08/2018) ini dengan menggunakan 1 unit rescue car dan 2 unit motor trail,” kata Basrano, Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Palu. (Fat/ptr)

Foto Atas, upaya pencarian Misna oleh tim dari Badan Pencarian Dan Pertolongan Palu.

BACA JUGA :  Mutasi Polri, Kapolres Morowali Utara Diangkat Dalam Jabatan Baru

Bawah, Foto Misna yang diunggah di akun facebook kerabatnya. (Foto-foto Kiriman Badan Pencarian dan Pertolongan Palu)