Sulawesi Tengah

Jalin Silaturahmi, Nilam Sari Sambangi Majelis Taklim Desa Saloya

1207
×

Jalin Silaturahmi, Nilam Sari Sambangi Majelis Taklim Desa Saloya

Sebarkan artikel ini

DONGGALA, Kabar Selebes – Ketua Yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) Nilam Sari Lawira bersilaturahmi bersama ibu-ibu Majelis Taklim Desa Saloya, Kecamatan Sindue Tambu Sabora, Kabupaten Donggala.

Bagi Nilam, berkumpul dan bersilaturahmi bersama ibu-ibu majelis taklim merupakan kebahagiaan yang sulit diungkapkan.

Silaturahmi yang terbingkai dalam koridor Islam ini meyakinkan Nilam akan meningkatkan ketakwaaan seorang hamba.

BACA JUGA :  Menolak Dicalonkan Gerindra, Sonny Tandra Merapat ke Nasdem

Ia mengatakan pertemuan pertama ini merupakan awal yang baik. Dan diharapkan pertemuan semacam ini akan kembali terjadi dilain waktu.

“Pertemuan ini saya harapkan, dapat mempererat silaturahmi. Kalau bapak-bapak ibu bertemu saya diamanapun saya berada saya berharap bapak dan ibu menegur saya dan ingatkan saya jika saya mungkin lupa,” ujarnya, Jumat, (17/8/2018).

Nilam mengungkapkan, persaudaraan karena iman dan seaqidah juga dapat memperkokoh ukhuwah Islamiyah.

BACA JUGA :  Pelanggan Telkomsel Kini Bisa Nikmati Jaringan 4G di Morowali Utara

Kedatangan Nilam Sari disambut hangat masyarakat Desa Saloya, beberapa masyarakat mengaku senang mendapat kunjungan istri Anggota DPR RI Ahamad M Ali.

“Kalau dibilang senang, yah senang bisa dikunjungi ibu Nilam, ini kali kedua saya bisa bertatap muka dengannya,” kata Fatimah salah satu warga Saloya.

Hal yang sama juga disampaikan Weda, dirinya senang mendapat kunjungan dari Nilam Sari, baginya sosok Nilam Sari adalah perempuan yang agamis.

BACA JUGA :  Peluang Investasi Dipermudah Pascabencana di Sulteng

“Ibu Nilam sangat ramah, saya mengenal dia saat ia menggelar zikir akbar di Desa Enu beberapa waktu lalu,” tambah Weda. (Sarifah Latowa)

Ketua Yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) Hj Nilam Sari Lawira (berkacamata) ketika betsilaturahmi dengan majelis taklim Desa Saloya, Jumat. (Foto : Sarifah Latowa)