Pemilu 2024

DPC PROJO Touna Terbentuk, Siap Menangkan Jokowi di Touna

297
×

DPC PROJO Touna Terbentuk, Siap Menangkan Jokowi di Touna

Sebarkan artikel ini

Pengurus PROJO Touna disela-sela rapat.

AMPANA, Kabar Selebes – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PROJO yang merupakan salahsatu organ relawan pemenangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin, untuk wilayah Kabupaten Tojo Unauna, resmi dikukuhkan melalui surat keputusan (SK) yang ditandatangani langsung Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi.

Ditunjuk sebagai Ketua DPC PROJO Touna Saiful Hulungo dan sekretaris Ahmad Badullah. Dalam pertemuan perdana pengurus DPD PROJO Touna, Sabtu 29 Desember 2018, Saiful memberi apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada ketua DPP Projo yang telah memberi kepercayaan DPC PROJO Touna.

BACA JUGA :  Hasil Survei: 64,9 Persen Masyarakat Inginkan Pemilihan Presiden 2024 Berlangsung Satu Putaran

“Kepercayaan ini akan kami buktikan dengan kerja-kerja nyata untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Kami memargetkan Jokowi-Maruf menang di Touna seperti pada Pilpres tahun 2014 lalu,” katanya.

Hal yang sama dikatakan oleh sekretaris DPC PROJO Ahmad Badullah. Ia mengaku, PROJO yang lahir sejak tahun 2014 menjadi barisan relawan Jokowi. “Banyak hasil karya PROJO dibeberapa daerah di Indonesia karena PROJO tidak hanya menenangkan Jokowi sebagai presiden tapi juga melakukan aksi sosial dimasyarakat,” terang Ahmad.

BACA JUGA :  RKB Sulteng Sebut ada Upaya Sabotase terhadap Gibran untuk jadi Cawapres

Dia menambahkan, saat ini salah satu tugas relawan PROJO adalah memerangi hoax yang banyak beredar di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Ketua bidang hukum DPC PROJO Touna Ishak Adam. SH mengatakan, PROJO sebagai lembaga yang memiliki legalitas hukum bisa melaporkan penyebar hoax atau fitnah di polisi.

Ia juga mengingatkan pengurus DPC PROJO Touna untuk ikut memantau penyebaran informasi di media sosial. “Jika ditemukan penyebaran hoax dan pencemaran nama baik Jokowi PROJO bisa melapor ke Polres setempat,” kata pengacara senior tersebut.

BACA JUGA :  Ketua MUI Palu: Usai Pilpres Kita Tinggalkan Perbedaan, Kita Jalin Silaturahmi

Pada kesempatan tersebut juga pengurus DPC PROJO Touna melakukan telekonfrens bersama Ketua DPD PROJO Sulteng Zainal Abidin. Dia memberi semangat kepada para relawan PROJO Touna untuk bekerja tulus memenangkan Jokowi-Ma’ruf.(Subandi/*)