Gorontalo

Aparat Gorontalo Pergoki Dua Penumpang dari Palu Bawa Narkoba dan Senpi

948
×

Aparat Gorontalo Pergoki Dua Penumpang dari Palu Bawa Narkoba dan Senpi

Sebarkan artikel ini

Kasus-Narkoba-BoalemoGORONTALO, Kabar Selebes – Diduga membawa narkotika dua orang pria dibekuk aparat kepolisian dari Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Boalemo di desa Botumoito, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo Rabu (2/1/2019) pagi tadi.

Dua pria yang diamankan itu berinisial MR (20) dan RS (28), keduanya ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

BACA JUGA :  Foto Gempa dan Tsunami Menerjang Milik Jurnalis Palu Muhammad Rifki Raih Juara APFI

“Memang benar menurut informasi dari Polres Boalemo tim mengamankan dua orang pria diduga membawa narkotika jenis sabu. Namun, sampai saat ini kasusnya masih didalami oleh Reserse Narkoba Polres Boalemo,” ungkap Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono.

Menurut keterangan dari kepolisian, penangkapan dua pelaku tersebut berawal dari informasi yang didapatkan petugas terkait adanya dua oknum yang mebawa narkoba jenis sabu yang menumpang di mobil bernomor polisi DN 1148 NC.

BACA JUGA :  Pasca Gempa, Pemda Sigi Butuh Dana Perbaikan Rp600 Miliar

Dari informasi tersebut tim kemudian mencegat mobil tersebut saat melintas di komplek Polsek Botumoito, dan langsung melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas menemukan barang bukti narkotika diduga sabu-sabu dari dalam tas milik penumpang berinisial MR, sebanyak tiga bungkus plastik berukuran kecil.

Selain itu polisi juga menemukan senjata rakitan, dua buah sajam, batrei charge yang sudah dimodifikasi beserta alat elekronik lain ditas milik RS salah satu penumpang lainnya.

BACA JUGA :  IJTI Sulteng Hadir Sebagai Guru Tamu di SMKN 2 Palu

Hingga berita ini dilansir, petugas masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.(KRN)

Sumber : Kronologi.id