Sulawesi Tengah

Polres Donggala Intensif Kampanye Pemilu Damai

632
×

Polres Donggala Intensif Kampanye Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

DONGGALA, Kabar Selebes – Kepolisian Resor Donggala terus mengintensifkan kampanye Pemilu 2019 yang dama, sejuk dan aman di Desa Lende dan Lompio Kecamatan Sirenja serta Kecamatan Balaesang, Selasa, 29 Januari 2019.

Kapolres Donggala AKBP Ferdinand Suwarji pertama melakukan pertemuan dengan Kepala Desa Sugeng Winarso, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kantor Desa Lende Kecamatan Sirenja dan di Kecamatan Balaesang.

BACA JUGA :  Bedah Rumah, Kakanwil Kemenag Sulteng Bikin Nenek Ru’yah Tersenyum

Pada kesempatan itu Kapolres berdialog bersama Kepala Desa Sugeng Winarso dan mengajak masyarakat Desa Lende untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Hal serupa dilakukan di Desa Lompio Kecamatan Sirenja. Kapolres juga melakukan pertemuan dengan kepala desa dan tokoh masyarakat setempat. Kapolres berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 yang damai dan aman.

BACA JUGA :  Bawaslu Morowali Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu bersama Media

Sedangkan di Kecamatan Balaesang, Kapolres juga bersilaturahmi dengan Camat Balaesang Ridwan Laresa, Danramil Balaesang Pelda M Dalani, kepala sekolah serta pelajar di Balaesang.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan DeklarasI Pemilu Damai 2019.l di Gedung Serbaguna Kecamatan Balaesang.

“Kami berharap dengan silaturahmi ke masyarakat dapat memperkuat pemahaman masyarakat untuk ikut menyukseskan pemilu 2019,” kata Kapolres. (patar)