Sulawesi Tengah

Polsek Damsol Patroli Dialogis Ajak Sukseskan Pemilu 2019

581
×

Polsek Damsol Patroli Dialogis Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sebarkan artikel ini

DONGGALA, Kabar Selebes – Mencegah terjadinya tindak kejahatan dan sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Damsol Ipda Juan Fanulene bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga Kecamatan Dampelas. Rabu, 29 Januari 2019.

Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana secara maksimal tanpa peran serta masyarakat, oleh karena itu salah satu tugas rutin Polsek Damsol melaksanakan patroli sekaligus menyambangi masyarakat untuk memberikan rasa aman, serta menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk bekerja sama menjaga lingkungan masing – masing.

BACA JUGA :  Mengagumkan, Di Usia 9 Tahun Kenia Hafal Al Qur'an 30 Juz

Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan Kapolsek Damsol bersama anggotanya sekaligus mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Penekanan yang disampaikan Kapolsek Damsol kepada anggotanya agar dalam melaksanakan patroli dialogis dan sambang baik siang maupun malam hari terus ditingkatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dapat mengetahui perkembangan situasi secara dini, sehingga dapat mencegah terjadi gangguan kamtibmas. (***/patar)